Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 28 Mei 2022

DPD Partai Demokrat Sumut Gelar Muscab Ke IV Serentak


KABARPROGRESIF.COM: (Medan) DPD Partai Demokrat Sumatera Utara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV secara serentak untuk 18 tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota se Sumut mulai Minggu 29 Mei 2022 hingga Senin 30 Mei 2022 di Lepolonia Hotel, Jalan Sudirman, Kota Medan.

Muscab serentak digelar oleh DPD Partai Demokrat Sumut untuk menjalankan roda organisasi dan juga kerja-kerja partai. Termasuk, dalam hal melaksanakan tahapan pemilihan legislatif (Pileg) dan verifikasi partai.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sumut, H M Sajali SE, didampingi Kepala Badan Komunikasi Stretegis (Bakomstra), Chairil Hudha dan Ketua Sterring Comitee (SC) Muscab ke IV Serentak tahun 2022, Kamal Pane SH MH. Sabtu (28/5/2022).

Sementara itu, Ketua Steering Commitee, Kamal Pane menyebut, 18 kabupaten/kota yang melaksanakan Muscab ke IV, yakni Kabupaten Batubara, Kota Tebingtinggi, Kota Binjai, Kabupaten Dairi, Kota Gunung Sitoli, Kabupaten Karo, Kabupaten Padang Lawas, dan Kabupaten Nias Barat.

"Kemudian, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Serdangbedagai, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Nias, Kabupaten Langkat, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Pematangsiantar, dan Kabupaten Padang Lawas Utara," terangnya.

Lebih lanjut, Kamal menambahkan, Muscab ke IV itu digelar untuk mendorong kesiapan struktur organisasi Partai Demokrat dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) hingga ke tingkat Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPARt) dalam memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

0 komentar:

Posting Komentar