Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 Mei 2022

Semangat, Anggota Satgas TMMD Bantu warga bersihkan selokan


KABARPROGRESIF.COM: (Tikep) Selain pengerjaan pembangunan fisik Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1505/Tidore bersama masyarakat juga lakukan kerja bhakti dengan cara gotong royong membersihkan selokan, di Desa Akesai, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Maluku Utara, Sabtu (28/05/2022).

TNI dan masyarakat terlihat akrab, mereka bahu membahu membersihkan selokan yang penuh dengan lumpuran pasir dan sampah plastik.

Serda Sukarso mengatakan "pekerjaan hari ini di laksanakan Dengan semangat gotong royong dan kerjasama TNI bersama masyarakat "jelas Serda Sukarso anggota satgas TMMD.

Ia menambahkan, berharap semangat warga untuk selalu tetap ikut kerja bakti di lokasi TMMD bersama TNI dipertahankan hingga TMMD usai. 

"Hal ini kami lakukan agar semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan bisa selesai dengan tepat waktu," harapannya.(Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar