Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Mei 2022

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kapolres Tanjungbalai Siagakan Personel di Lokasi Rawan


KABARPROGRESIF.COM: (Tanjungbalai) Personil Satsamapta Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Blue Light Patrol di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai pada Rabu (11/5/2022).

Sasaran yang dilaksanakan berlokasi di Jalna Jend Sudirman Km 7 Kota Tanjungbalai, Terminal, Stasiun Kereta Api, Pasar TPO, Alfamart atau Indomaret, SPBU dan Bank.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pertama melaksanakan himbauan terhadap para security di Perbankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran virus covid -19 di wilayah hukum Kota Tanjungbalai. Melakukan pengecekan cctv dan Apar pada Perbankan dan memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengantisipasi terjadinya kasus 3 C," Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK.

Dari hasil yang dilaksanakan, tentu terciptanya kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus covid -19 di wilayah hukum Polres Tanjugbalai.

Situasi terpantau aman dan terkendali pada lokasi obvit di wilayah hukum Polres Tanjungalai, hal menonjol nihil.

Amatan dilapangan Personil yang ikut melaksanakan kegiatan terlihat Ipda Awaluddin. Briptu Johanes Simarmata. Bripda Revan Vitara Sirait Bripda Rafly Nelwan. Bripda Waduk Asmani. Bripda Rizky Pratama Tarigan dan Bripda Sabriansyah serta Bripda M. Prayuda. 

0 komentar:

Posting Komentar