Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 22 Mei 2022

Diskes Koarmada II Gelar Vaksinasi Boster Dua Hari di MultiFunction Level 1 Grand City Mall Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada II yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kolonel Laut (K) Hendra Widjajanto, Sp. KK., melaksanakan Vaksinasi Booster Astrazeneca selama dua hari, yang bekerjasama dengan Persos HWA Indonesia, bertempat di MultiFunction Level 1 Grand City Mall Surabaya. Sabtu, (21/5/2022).

Kegiatan percepatan Vaksinasi yang dilaksanakan selama dua hari yang di mulai hari ini Sabtu 21 Mei sampai dengan Minggu 22 Mei 2022, Tim Vaksinator Diskes Koarmada II menerjunkan puluhan personel tenaga kesehatan.

Pada kesempatan ini Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) Hendra Widjajanto, Sp. KK., menyampaikan bahwa Vaksinasi Booster Astrazeneca selama dua hari ini untuk mempercepat program pemerintah agar masyarakat Jawa Timur segera terbebas Virus Covid 19. 

"Kami harapkan pelaksanaan Vaksinasi ini bisa tercapai sesuai dengan kebutuhan kita, guna meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh." terang Kadiskes Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar