Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Mei 2022

Diskomlek Koarmada II Buka Pelatihan Pengoperasian Enkripsi MMC-3000 Dan Secos TW II Tahun 2022


KABARPROGRESIF.COM: : (Surabaya) Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Koarmada II menggelar pelatihan keterampilan pengoperasian Enkripsi MMC-3000 dan Secos TW II Tahun anggaran 2022. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kelas Diskomlek Koarmada II yang dibuka oleh Kasubdisniskom Diskomlek Koarmada II Letkol Laut (E) Yusuf Khumaini mewakili Kadiskomlek Koarmada II Kolonel Laut (E) Eddy Saputra. Senin (23/05/2022).

Dalam pelatihan ini diikuti oleh 44 orang Personel yang terdiri dari Korps Komunikasi dari seluruh unsur KRI yang berada di Pangkalan Koarmada II Surabaya, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 23 hingga tanggal 25 Mei 2022.

Adapun pelatihan yang dilaksanakan yaitu pemberian materi kelas dilanjutkan praktek lapangan di KRI dan di Ruang Pengoperasian Enskripsi MMC-3000 dan Secos.

Dalam amanat tertulis Kadiskomlek Koarmada II Kolonel Eddy Saputra yang dibacakan oleh Letkol Yusuf Khumaini menyampaikan bahwa, “Diskomlek adalah selaku pembina latihan dibidang Komunikasi dan Elektronika jajaran Koarmada II yang mempunyai tugas pokok untuk meningkatkan pengetahuan dan pengoperasian peralatan peperangan dibidang Komunikasi dan Elektronika, saat ini akan dilatihkan Enkripsi-3000 dan Secos, serta menguji naluri tempur, sebagai barometer dalam kesiapan operasional peralatan komunikasi unsur Koarmada II.

“Dengan dilaksanakan pelatihan ini, harapannya kepada seluruh peserta latihan untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya serta pelajari dan pahami semua materi pelajaran yang disampaikan dalam pelatihan nantinya,” Terangnya. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar