Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022

Insepektur Koarmada II Terima Kunjungan Kerja Setjen Wantannas


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Inspektur Koarmada II (Irkoarmada II) Laksma TNI Bambang Supriyanto, CFrA mewakili Pangkoarmada II  Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. (Han) menerima kunjungan kerja Tim Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H., M.Tr.(Opsla) di KRI R.E Martadinata-331 yang sedang sandar di Dermaga Madura Barat, Senin, (23/5/2022).

Adapun maksud dan tujuan Setjen Wantannas ke Koarmada II tersebut selain silaturahmi juga dalam rangka mendukung  kelengkapan data dan referensi penyusunan rencana kebijakan strategis tentang "Optimalisasi industri pertahanan guna meningkatkan kemandirian dalam rangka memperkuat keamanan nasional,"

Dalam kesempatan tersebut Setjen Wantannas juga menerima data data kemampuan alutsista dan  sejarah KRI RE Martadinata-331 dari Komandan KRI RE Martadinata-331 Kolonel Laut (P) Nopriadi di Lounge Room Perwira KRI RE Martadinata-331. 

Kegiatan dilanjutkan pemberian Plakat dari Inspektorat Koarmada II kepada Setjen Wantannas, juga pemberian Plakat dari Komandan KRI RE Martadinata-331 kepada Setjen Wantannas dan ditutup dengan foto bersama di Geladak Helli.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapoksahli Koarmada II,  Kadisminpers, Kadiskomlek, Kadispotmar Koarmada II, Dandenintel, Pabanops Sops, Pabanhar Alut Slog dan Paban Binsis Srena Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar