Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Mei 2022

Kapolresta Banyuwangi Baru Disambut Tradisi Pedang Pora


KABARPROGRESIF.COM: (Banyuwangi) Kedatangan AKBP Deddy Foury Millewa sebagai Kepala Polisi Resort (Kapolresta) Banyuwangi yang baru, disambut dengan upacara tradisi pedang pora. 

Harapan besar berada di pundak sosok aparat ini untuk menjadi pengayom dengan tingkat keadalian sama rata.

Upacara pedang pora tersebut berjalan khidmad, yang digelar di halaman Mapolresta Banyuwangi, dihadiri oleh para perwira utama dan istri bersama anggota yang berlangsung Selasa (17/5/22). 

Pejabat yang baru sebelumnya adalah Wadirpamobvit Polda Jatim, menggantikan Kombes Pol Nasrun Pasaribu, yang mendapatkan tugas baru sebagai Dirrekrimsus Polda Nusa Tenggara Barat atau NTB.

Setelah prosesi pedang pora, mantan Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu bersama istri menyapa seluruh perwira Polresta Banyuwangi. Nasrun juga memperkenalkan seluruh tempat Polresta terhadap Deddy Foury Millewa, selain itu, seluruh anggota Polresta menggelar apel pasukan. 

Dalam apel pasukan tersebut, Nasrun juga memperkenalkan AKBP Deddy Foury Millewa terhadap anggota Polresta Banyuwangi.

Mantan Kapolresta itu, meminta kepada seluruh anggota bisa bekerjasama dalam membangun dan menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyuwangi. 

Selain itu, seluruh anggota bisa bekerjasama dengan Kapolresta yang baru dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polresta Banyuwangi. 

Sehingga, mewujudkan Polri Presisi Polresta Banyuwangi mendapatkan penghargaan pelayanan prima dari Mempan RB.

"Selamat bertugas terhadap pejabat yang baru, semoga nantinya bisa menjalankan tugas maupun tanggungjawab sebagai Kapolresta Banyuwangi yang baru, "ucap Nasrun.

AKBP Deddy Foury Millewa, mengaku sangat terkesan begitu masuk di Polresta Banyuwangi, dengan tarian khas Banyuwangi mengiringi dan menyambut kedatangan Polresta yang baru. 

Deddy Foury Millewa menegaskan bahwa dia akan berusaha menjalankan amanah dan jabatan dengan baik, sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar