Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Mei 2022

Kolonel Yudhi Paparkan Pelaksanaan Liga Santri


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo memaparkan teknis pelaksanaan Liga Santri piala KSAD yang rencananya akan dihelat pada bulan Juni mendatang.

Paparan yang dilakukan oleh Danrem itu, bertujuan untuk menyamakan persepsi ketika menghadapi ajang bergengsi pelaksanaan Liga Santri tersebut.

“Paparan kita berikan pada setiap kodim dan mempedomani regulasi dari PSSI. Metode yang kita gunakan ialah teleskotting dalam setiap pertandingan,” ujar Danre, dalam paparan yang digelar di Aula Makorem. Senin, 23 Mei 2022.

Masing-masing Kodim, kata Kolonel Yudhi, harus bisa mendapatkan calon atlet pada pelaksanaan Liga Santri mendatang. Selain pada tingkat daerah, atlet tersebut nantinya akan dikirim hingga tingkat Nasional.

“Liga Santri ini juga membentuk karakter pribadi agar lebih sportif. Dan pastinya, laga itu juga bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga, khususnya sepak bola,” jelasnya. (Penrem 083/Baladhika Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar