Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022

Manfaatkan Selasa Joging Sehat, Kaskoarmada II Laksanakan Olahraga dan Meninjau Lapangan Hang Tuah


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M. Tr.(Han) didampingi Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Ir. Eko Gajah Seno, S.T., memanfaatkan Selasa joging sehat ini dengan melaksanakan olahraga pagi. 

Tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh dalam olahraga pagi ini Kaskoarmada II sekaligus meninjau sarana dan fasilitas yang ada di Lapangan Hang Tuah Surabaya, Selasa (24/05/22).

Setelah tiba di Lapangan Hang Tuah, Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M. Tr.(Han) yang didampingi Kapoksahli dan pejabat utama Koarmada II ini meninjau sarana dan fasilitas Lapangan Hang Tuah, dilanjutkan joging bersama dengan seluruh prajurit Koarmada. 

Adapun rute yang dilalui start dari penjagaan Pos Hang Tuah menuju Patung Gajah Mada lalu melewati Pos Candi dan finis di Gedung Mako Koarmada II.

Turut ikut dalam olahraga ini para pejabat utama Koarmada antara lain Asrena Koarmada II, Asintel Koarmada II, Aspers Koarmada II, Aslog Koarmada II, Askomlek Koarmada II, Aspotmar Koarmada II, Kadisminpers Koarmada II, Kadisinfolata Koarmada II, Kakuwil Koarmada II, Kadismatbek Koarmada II, Kadiskes Koarmada II, Kadispen Koarmada II, Dandenma Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar