Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Wakil Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara Magelang


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) angkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P,  M.Tr.(Han) menerima Courtesy Call Wakil Kepala Sekolah dari SMA Taruna Nusantara Magelang, Mayjen TNI (Purn) Asrobudi, S.I.P., bertempat di Ruang Kerja (Ruker) Pangkoarmada II. Jumat (20/05/2022).

Dalam pertemuan ini Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara Magelang beserta Staf yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di Koarmada II.

Dalam kunjungannya ini Mayjen TNI (Purn) Asrobudi, S.I.P., menyampaikan, ucapan terimaksih kepada Pangkoarmada II yang telah meluangkan waktunya dan menyambut dengan hangat kedatangannya beserta Staf di Koarmada II. 

Kunjungan perwakilan SMA Taruna Nusantara Magelang ke Koarmada II ini selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman untuk mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan, serta mendapat kesempatan yang luar biasa dengan berlayar bersama KRI Koarmada II yang diberikan untuk siswa SMA Taruna Nusantara Magelang yang rencananya akan dilaksanakan pada 23 Juni 2022 mendatang.

Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II dan Asintel Pangkoarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar