Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Mei 2022

Pembagian Tugas Personel Dan Cek Kesiapan Satgas TMMD Kodim 1505/Tidore Dengan Mengawali Kegiatan Apel Pagi


KABARPROGRESIF.COM: (Tidore) Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Ta 2021 Kodim 1505/Tidore, laksanakan apel pagi sebelum pelaksanaan kegiatan, kegiatan Apel tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lokasi TMMd Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan. 

Apel pagi ini guna untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian. 

Kegiatan apel pagi ini langsung di pimpin oleh Koordinator Lapangan TMMD Reguler ke-113 Kodim 1505/Tidore Kapten Inf Andre Gusti Wijaya yang saat ini menjabat sebagai Danramil 1505-04/Payahe. 

Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan, baik personel maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam pengerjaan sasaran fisik,” ujar Kapten Inf Andre Gusti Wijaya. 

Lebih lanjut, Koordinator Lapangan itu juga mengatakan, bahwa tugas dan tanggung jawab para personel Satgas TMMD ini sudah dijadwalkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik, benar dan optimal. 

Kapten Inf Andre Gusti Wijaya, selaku Koordinator Lapangan pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-113 ini juga terus memberikan motivasi dan semangat kerja kepada personel Satgas. 

Ia juga tidak lupa mengingatkan kepada personel Satgas pada setiap saatnya agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bekerja. 

“Demikian juga, kita selalu mengingatkan personel Satgas ini untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga capaian sasaran TMMD yang sedang berjalan ini terwujud sesuai target dan harapan,” imbuhnya.(Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar