Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Mei 2022

Perdana, Komandan Koppeba Koarmada RI Laksanakan Kunjungan Ke Markas Dislambair Koarmada II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Markas Dinas Penyelam dan Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Koarmada II mendapatkan kunjungan perdana dari Komandan Komando Penyelam dan Penyelamatan Bawah Air (Dankoppeba) Laksamana Pertama TNI Ferdy Hendarto Susilo, S.T., M.T., pada Rabu (18/5/2022).

Kedatangan Komandan Koppeba ini disambut langsung oleh Kadislambair Koarmada II Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, S.E., M.M. beserta seluruh Perwira staff dan prajurit lumba-lumba perkasa.

Dalam kunjungan pertamanya tersebut selain untuk silaturahmi, juga perkenalan sebagai orang nomor satu di Penyelam Angkatan Laut yang membawahi Dislambair di tiga Koarmada yaitu Koarmada I, Koarmada II dan Koarmada III. Laksma TNI Ferdy Hendarto merasa bangga bisa menjadi bagian dari prajurit penyelam yang memiliki motto “Wicak Wireng Warih”.

Pada kesempatan tersebut dengan didampingi Kolonel Laut (T) Sugeng Priono, Laksma TNI Ferdy Hendarto meninjau Kesatrian Dislambair Koarmada II sekaligus melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana serta peralatan yang ada di Dislambair Koarmada II, tak hanya itu Komandan Koppeba memberi kesempatan anggota Dislambair untuk melaksanakan diskusi dan tanya jawab serta penyampaian hal-hal yang dibutuhkan guna kemajuan Dislambair khususnya Koarmada II.

Kegiatan berlangsung dengan lancar diakhiri dengan pemberian cinderamata dan sesi foto bersama. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar