Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Oktober 2023

Festival Musik Milenial: 10 Peserta Grup Band Bersiap Tampil di Depan Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komunitas Milenial Ganjar (Kolega) bekerja sama dengan Forum Artis Musik Indonesia (FAMI) Jatim telah menggelar Festival Musik Milenial "Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi". 

Sebanyak 10 finalis dari berbagai provinsi di Indonesia telah berhasil lolos.
  
Acara ini bertujuan untuk memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia. 

Terdapat total hadiah sebesar Rp30 Juta yang akan diperebutkan oleh para peserta.

Billy Handiwiyanto, Ketua Kolega Indonesia, mengungkapkan bahwa dari 45 grup peserta, hanya 18 grup band yang berhasil lolos setelah melewati proses seleksi. 

Dari 18 grup tersebut, hanya 10 yang akan berkompetisi di semifinal. 

Juara 1, 2, dan 3 akan dipilih, serta akan ada penghargaan untuk band favorit dan pemain terbaik vokal, gitar, bass, drum, keyboard.

"Acara ini akan dihadiri oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang akan memberikan tropi kepada pemenang," ujar Billy di kesekretariatan Jalan Seruni 53, Surabaya, Senin, (31/10) 

Hendrix Sanada, bintang tamu The Legend, memberikan apresiasi terhadap para peserta dan berencana bersama Kolega dan FAMI untuk memberikan dukungan pada mereka. 

Ia mengakui bahwa talenta anak-anak ini luar biasa.

Ketua Forum Artis Musik Indonesia, Yosie, menyatakan komitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan musisi dan penyanyi di masa mendatang.

Sejumlah juri terkenal seperti Hendrix Sanada, Ian Hay, dan Ipunk Power Metal akan terlibat dalam penilaian festival band.

Acara ini juga mendapat dukungan dari bintang tamu The Legend seperti Hendrix Sanada, Ian Hay, Yoyok BM, Didieth Saksana, Jackie, Anyong Anton, Oi, Erwin Mohay, Denny, Erwin, dan Puguh.

Ini daftar 10 grup band yang lolos ke semifinal:

 1. Relive Band Surabaya
 2. Glorious Band Sidoarjo
 3. Evillmoon Jombang
 4. Shosha X Sidoarjo 
 5. Go Tunes Tangerang,
 6. Dewantara Trenggalek
 7. Sibandel Sidoarjo
 8. Lohjinami Semarang
 9. Ungke Sidoarjo
10. Eju n Friend Semarang.

0 komentar:

Posting Komentar