Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Oktober 2023

Pimpin Apel, Danramil Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Kepada Siswa Siswi


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Danramil 1501-01/Kota Ternate Kapten Inf Abd Hadji Talaohu mengambil Apel pagi dan memberikan perhatian kepada para siswa - siswi tentang pentingnya penanaman kedisiplinan pada generasi melalui kegiatan apel pagi di sekolah serta menanamkan rasa cinta tanah air, bertempat di SMPN 6 Kota Ternate, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Selasa (31/10/2023).

Dalam perhatiannya Danramil 1501-01/Kota Ternate Kapten Inf Abd Hadji Talaohu berpesan kepada seluruh siswa bahwa, calon pemimpin itu harus selalu rajin belajar dan masuk sekolah, agar kelak menjadi pemimpin bangsa yang pandai dan mampu membawa rakyat Indonesia lebih makmur dan sentosa. 

Selain penanaman rasa cinta terhadap NKRI, Danramil berpesan agar selalu bersyukur karena telah dapat menikmati pendidikan untuk bekal masa depan mereka.

Kegiatan itu sebagai wujud tindakan nyata untuk memberikan wawasan kebangsaan, teladan maupun motivasi kepada siswa-siswi sehinggga akan tertanamkan rasa Cinta Tanah Air dari sejak dini.

Danramil mengambil apel pagi di sekolah adalah bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya para generasi muda serta wujud kepedulian pelaksanaan tugas dan tindakan nyata TNI dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 6 Kota Ternate ibu Astuti Jumati, S.Pd., menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terjalinnya kerjasama yang baik ini, dan dengan perhatian seperti ini bisa memberikan motivasi lebih baik dan wawasan untuk para siswa dan siswi.

0 komentar:

Posting Komentar