Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Oktober 2023

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Pengurus Lions Club Surabaya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi Kaskoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Aspotmar Pangkoarmada II, menyambut kunjungan kerja pengurus Lions Club Surabaya, bertempat di Ruang Kerja Pangkoarmada II, Surabaya, Selasa (24/10).

Adapun kunjungan dari pengurus Lions Club Surabaya yang dipimpin oleh Jenny sebagai Ketua Wilayah 6 Lions Club, merupakan silaturahmi dan bertujuan meningkatkan kerja sama yang baik antara TNI AL, dalam hal ini Koarmada II yang memiliki kepedulian sosial dan lingkungan untuk mencapai misi yang diharapkan, agar sesuai dengan program kerja.

Pangkoarmada II menyampaikan, ”selamat datang dan suatu kehormatan bagi kami atas kunjungannya ke Koarmada II, harapannya hubungan ini selalu terjalin dengan baik dan terwujudnya kerja sama yang solid. Lebih dari itu, bakti sosial yang selama ini dilaksanakan oleh Koarmada II merupakan wujud bakti Koarmada II kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa Lions Club Surabaya (LCS) merupakan mitra Koarmada II dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial yang selama ini dilaksanakan oleh Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar