Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 Oktober 2023

Prajurit Divisi Pantai Satfib Koarmada II Laksanakan Latihan Water Rescue dan Salvage


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Prajurit Divisi Pantai Satfib Koarmada II bersama dengan prajurit Dislambair Koarmada II melaksanakan latihan Water Rescue dan Salvage yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 24 s.d. 26 Oktober 2023, bertempat di Ponton Lumba-Lumba, Dislambair Koarmada II. Kamis (26/10).

Latihan Water Rescue dan Salvage dipimpin langsung oleh Komandan Divisi Pantai Letkol Laut (P) Surya Ari Muryanto, CTMP., CHRMP., dengan tujuan untuk membekali para prajurit Divisi Pantai tentang Water Rescue dan mampu mengatasi problem yang terjadi pada saat Gerakan Kapal Ke Pantai (GKK) Lintas Permukaan.

Selain itu, Komandan Divisi Pantai juga menyampaikan bahwa latihan ini merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., agar setiap prajurit Koarmada II mengasah dan meningkatkan terus naluri tempur serta profesionalitas yang dimiliki sebagai prajurit Jalasena dalam melaksanakan tugas.

0 komentar:

Posting Komentar