Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 26 Oktober 2023

Pangkoarmada II Hadiri Sertijab Tiga Jabatan Strategis TNI AL


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal), Gubernur Akademni Angkatan Laut (AAL), Komandan Puspenerbal (Danpuspenerbal), bertempat di Denma Mabesal. Kamis (26/10).

Sertijab tiga jabatan strategis TNI AL tersebut  dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksmana TNI Muhammad Ali.

Dalam Sertijab kali ini, Jabatan Dankodiklatal yang semula dijabat oleh Letjen TNI (Mar) Suhartono diserahterimakan kepada Mayjen TNI Marinir Nur Alamsyah, sedangkan Jabatan Gubernur AAL yang semula dijabat oleh Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., diserahterimakan  kepada Laksda TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHRMP., dan Jabatan Danpuspenerbal yang semula dijabat oleh Laksda TNI Imam Musani diserahterimakan kepada Laksma TNI Sisyani Jaffar.

Kasal melalui amanatnya menyampaikan bahwa Sertijab merupakan hal biasa dan bentuk penyegaran organisasi serta promosi jabatan yang juga tentunya untuk meningkatkan kinerja agar lebih baik.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kasal mengucapkan terima kasih pada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi TNI AL, serta selamat bertugas pada pejabat baru dan segera beradaptasi dengan tugas baru agar mampu menjalankan tugas dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar