Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Oktober 2023

Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Ir Koarmada II Hadiri Deklarasi Pemilu Damai


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., yang diwakili oleh Inspektur Koarmada (Ir Koarmada) II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A., menghadiri Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024, bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V/ Brawijaya, Selasa (31/10). 

Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Farid Makruf, M.A., dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemilu merupakan sebuah tonggak penting dalam sistem demokrasi kita. 

Melalui Pemilu, rakyat memiliki hak dan suara dalam menentukan pemimpin dan arah pembangunan bangsa. 

“Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh partai politik peserta pemilu, tokoh masyarakat, ormas dan seluruh elemen masyarakat wilayah Jawa Timur, mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta mewujudkan Pemilu yang damai, adil dan bermartabat”. 

Saya selaku Pangdam V/Brawijaya ingin menegaskan bahwa TNI dan aparat keamanan lainnya siap menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung. Kita akan melaksanakan tugas dengan penuh profesionalisme, netralitas dan mengedepankan prinsip keadilan, ujaranya. 

Diakhir sambutannya Pangdam V/ Brawijaya mengajak media massa untuk berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang akurat, seimbang dan bertanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar