Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Oktober 2023

Pangkoarmada II Terima CC Angkatan Laut Rusia


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan/Courtesy Call (CC) Komandan Detasemen Armada Pasifik AL Rusia Captain (Navy) Aleksei Antsiferov Deputi Commander Of The Division Of Surface Ships Of the Pacific Fleet of Russian Navy 2nd Fleet Command Headquarter, bertempat di ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Senin (23/10).

Saat menerima kunjungan tamu dari AL Rusia, Pangkoarmada II didampingi oleh Kaskoarmada II, Asrena Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Dan KRI GNR-332.

Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk lebih mempererat hubungan persahabatan antara Angkatan Laut Rusia dengan TNI Angkatan Laut yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Di akhir kunjungan, juga dilaksanakan pertukaran cindera mata yang diberikan oleh Pangkoarmada II kepada Komandan Detasemen Armada Pasifik AL Rusia begitupun sebaliknya, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

0 komentar:

Posting Komentar