Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Oktober 2023

Gubernur Khofifah Sambut Peserta Indonesia Masters BWF Tour Super 100


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sambut hangat official, atlet dan wasit Kejuaraan Bulutangkis Internasional Indonesia Masters BWF Tour Super 100 dalam jamuan khusus di Gedung Negara Grahadi, Senin (23/10/2023).

Kejuaraan Bulutangkis Internasional itu akan berlangsung di Jatim International Expo, Kota Surabaya selama 6 hari, mulai 24 Oktober 2023 sampai 29 Oktober 2023. Ini adalah turnamen bulutangkis tahunan dan merupakan seri kedua dari BNI Indonesia Masters 2023.

Gubernur Khofifah  menyampaikan selamat datang, selamat bertanding, selamat berkompetisi kepada peserta internasional dari 15 negara itu, 

" Mudah-mudahan Indonesia Masters BWF Tour Super 100 berjalan dengan baik, berjalan dengan lancar dan bisa memberikan referensi perbulutangkisan di Jawa Timur,"ujar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur Khofifah menilai ini kesempatan luar biasa yang diberikan kepada Jawa Timur, terutama warga Surabaya. 

“Ini kita sebetulnya sedang menggodok bagaimana arek arek Jawa Timur memiliki mental juara, mental pemenang, tentu dengan tetap menjaga sportivitas,” ucapnya.

Khofifah berharap para peserta tidak hanya berkompetisi tetapi juga menjalin silaturahmi. 

“Selamat bertanding. Selamat berkompetisi. Mudah-mudahan bisa menikmati udara di Jawa Timur dan mudah mudahan bisa menjalin persaudaraan yang baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana, Armand Darmadji menyebut ada 241 pemain dari 15 negara yang akan bertanding pada kompetisi internasional Indonesia Masters 100 tahun 2023. 

“Welcome to atlet and delegate from japan, korean, Malaysia, Australian, United Kingdom, france, Hongkong, India, Myanmar, Nigeria, Srilanka, Thailand, Chinese Tipe, United State, and last but not please, Indonesia,” ujar Armand dalam sambutannya.

Ketua PBSI Jawa Timur Tony Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Khofifah atas dukungannya dalam kompetisi ini. 

Ia menuturkan bahwa ini kali kedua Jawa Timur menjadi tuan rumah setelah tahun lalu dilaksanakan di kota Malang. 

“Kami mengucapkan terima kasih karena selalu mensupport kegiatan kami (PBSI), baik itu pertandingan nasional maupun pertandingan internasional. Yang kebetulan dua tahun ini kita adakan setiap tahun secara terus menerus,” ujarnya.

Tony menyebut Indonesia mengirimkan sebanyak kurang lebih 67 atlet. Mereka adalah atlet aet unggulan pelatnas. 

Menurut Tony, ia ingin mengasah mental bertanding atlet-atlet binaannya secara tidak langsung dengan rutin mengikuti pertandingan seperti Indonesia Masters 100 tahun 2023. 

“Ada Alwi Farhan, Ribka Sugiarto, Ester Nurumi Tri Wardoyo. Atlet unggulan pelatnas tampil di sini,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar