Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Oktober 2023

Satkor Koarmada II Raih Peringkat Pertama Satuan Kerja Terbaik Penghargaan IKPA TW III Tahun 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II berhasil meraih peringkat pertama penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN 1 Surabaya) sebagai Satuan Kerja Terbaik atas capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan nilai 98,09 dan berhasil meraih peringkat ke-1, untuk kategori pagu Rp100 milyar hingga Rp500 milyar, periode Triwulan III Tahun 2023, yang berlangsung di Gedung Keuangan Negara I Surabaya. Senin (23/10).

Pemberian penghargaan tersebut, merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara (BUN), untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga. 

Capaian predikat terbaik pertama IKPA yang diterima oleh Satkor Koarmada II, yang saat ini dijabat oleh Dansatkor Kolonel Laut (P) Lukman Kharish, S.T., M.Han., diambil dengan dasar penilaian dengan indikator diantaranya Revisi DIPA, Deviasi Halaman III DIPA, penyerapan anggaran, Belanja kontraktual, penyelesaian tagihan, Pengelolaan UP dan TUP, Dispensasi SPM, dan Capaian output.

Piagam penghargaan dengan nomor: PENG-074/KPN.1601/2023 tanggal 18 Oktober 2023, diberikan langsung oleh Bapak Yoyok Yulianto selaku Kepala KPPN 1 Surabaya, kepada Mayor Laut (S) Dony Indra Kusuma Ka Akun Satkor Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar