Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Oktober 2023

Pangkoarmada II Laksanakan Olahraga Bersepeda dan Menembak


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi Kaskoarmada II beserta para Pejabat Utama Koarmada II melaksanakan olahraga bersepeda dengan rute mengelilingi Komplek Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II, Surabya. Selasa (24/10).

Kegiatan olahraga ini juga diawali dengan senam aerobik, setelah itu dilanjutkan dengan lari pagi yang dimulai dari Dermaga Madura hingga mengelililingi lingkungan Mako Armada II.

"Dengan melaksanakan olahraga bersepeda dapat tercipta soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid, serta untuk menjaga kebugaran tubuh, jiwa, fisik dan mental yang kuat guna melaksanakan tugas-tugas yang akan dilaksankan," ungkap Pangkoarmada II.

Usai melaksanakan olahraga bersepeda, untuk melatih kemahiran menembak Pangkoarmada II melanjutkan kegiatan dengan latihan menembak Pistol di Lapangan Tembak Ambalat Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar