Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Oktober 2023

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ikuti Webinar Hari Osteoporosis Sedunia


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan diwakili oleh Seksi Sosial Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, mengikuti acara Webinar Hari Osteoporosis dalam rangka memperingati Hari Osteoporosis Sedunia (World Osteoporosis Day) Tahun 2023, pada hari Selasa, 24 Oktober 2023, bertempat di Gedung R5 Denma Koarmada II.

Webinar Hari Osteoporosis diselenggarakan oleh Kementrian Kesehatan Indonesia dengan mengusung tema “Sehatkan Tulangmu Untuk Hidup Lebih Baik” dengan tujuan untuk memberikan pehamanan kepada masyarakat tentang penyakit Osteoporosis yang dapat merusak kesehatan tulang.

Melalui Webinar ini, Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali berharap kepada seluruh anggota Jalasenastri yang juga merupakan seorang ibu serta seorang istri dapat mengerti cara menjaga kesehatan tulang dan betapa pentingnya menjaga kesehatan tulang sehingga dapat diterapkan pada diri sendiri maupun keluarga.

Direktur Jenderal P2P, Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM., Mars., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Osteoporosis di Indonesia semakin meningkat, oleh karena itu  kenali gejala Osteoporosis sejak dini untuk menemukan penanganan yang baik agar kualitas hidup terus terjaga dengan baik serta tingkatkan terus kepahaman dan kesadaran bahaya Osteoporosis.

0 komentar:

Posting Komentar