Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Oktober 2023

Pangkoarmada II Terima Paparan Linla Satgas MTF Konga XXVIII-O/UNIFIL Lebanon TA. 2023


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima paparan rencana lintas laut (linla) Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-O/UNIFIL Lebanon TA. 2023/2024, dari Komandan KRI Diponegoro-365 Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu, bertempat di Rupat Pangkoarmada II. Selasa (24/10).

Satgas MTF Konga XXVIII-O/UNIFIL Lebanon TA. 2023 menurut rencana akan diberangkatan tanggal 27 November 2023 dari Surabaya. Untuk itu, sebelum pelaksanaan pemberangkatan satgas, Pangkoarmada II berpesan kepada Komandan satuan tugas MTF Konga XXVIII-O UNIFIL Lebanon TA. 2023, agar bisa secara elegan berkoordinasi tentang rencana gerak KRI Diponegoro-365 yang akan melaksanakan penugasan di Lebanon. Laporkan kemungkinan adanya kendala yang dihadapi, kita semua berharap selesainya pemantauan ini sudah tidak ada lagi kendala. Sehingga saat berangkat Satgas ke Lebanon sudah siap segalanya,” ungkapnya.

Adapun hal-hal yang menjadi perhatian diantaranya bidang operasi dan latihan, bidang personel, bidang platform dan sewaco, serta bidang logistik.

0 komentar:

Posting Komentar