Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 31 Oktober 2023

Pangdam Brawijaya Sapa Pedagang Pasar Malam Kodam


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf berkunjung ke pasar malam Kodam V/Brawijaya, Surabaya. Senin (30/10/2023) malam.

Di lokasi itu, Pangdam menanyakan langsung berbagai keluhan atau masalah yang dirasakan oleh para pedagang di Pasar Malam Kodam.

“Kalau ada masalah, sampaikan agar dicarikan solusinya,” kata Mayjen Farid.

Tak hanya itu saja, Pangdam juga menyampaikan terima kasih terhadap par apelaku UMKM yang ada di Pasar Malam Kodam. Di lokasi itupun, Pangdam juga membagikan kaos pada para pelaku UMKM.

“Kaos ini sebagai tanda penghargaan dan dukungan terhadap perjuangan mereka dalam berusaha menjalankan usahanya,” ungkap Pangdam.

Untuk diketahui, kunjungan Pangdam tersebut merupakan momen berharga. Momen itu, bertujuan untuk mengedepankan kebersamaan dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semoga dengan adanya interaksi, kerjasama dan dukungan ini pelaku usaha UMKM semakin termotivasi dan dapat terus berkembang untuk kemajuan ekonomi daerah,” kata Pangdam.

0 komentar:

Posting Komentar