Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Oktober 2023

Jabatan Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Resmi Diserah Terimakan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung Jalasenastri Lantamal V Surabaya, pada hari Senin (23/10).

Adapun jabatan Ketua Korcab V DJA II yang sebelumnya dijabat Ny. Dian Eko Wahjono kini resmi diserah terimakan kepada penggantinya Ny. Heny Joni Sulistiawan, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Peni Yayan Sofiyan menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung- jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi.

"Berkaitan dengan serah terima jabatan ini saya atas nama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Dian Eko Wahjono atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab sebagai Ketua Korcab V DJA II," ungkapnya.

"Disamping itu kepada Ny. Heny Joni Sulistiawan, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diterima, tidak ada ungkapan yang lebih tepat kecuali berbuat yang terbaik untuk organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung-jawab, saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya kreativitas akan mampu meningkatkan kinerja organisasi Jalasenastri di Armada II lebih optimal," tandasnya.

Sebelum pelaksanaan Sertijab  Ketua Korcab V DJA II, telah dilaksanakan Sertijab Anggota Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dari Ny. Dian Eko Wahjono kepada penggantinya Ny. Heny Joni Sulistiawan yang dipimpin oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung Aula Korcab V DJA II Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar