Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Maret 2016

Babinsa Arosbaya Galakkan Siskamling melalui Komsos dengan Warga

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer (Koramil) 0829/13 Arosbaya, Kodim 0829/Bangkalan Serda Marjuin dan Serda Masngudi melaksanakan Komsos dengan warga desa Berbeluk Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, sekaligus merencanakan Siskamling.  Senin (29/2/2016).

Danramil 0829/13 Arosbaya Kapten Inf Budiono, memerintahkan masing-masing Babinsa untuk giatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dan koordinasi dengan instansi terkait tentang pendataan warga sekaligus merencanakan Siskamling guna kondusifitas dan kewilayahan.

Terlebih lagi, pendataan warga baru, tentunya kondisi keamanan dan  ketertiban di lingkungan warga dapat lebih dipelihara dengan baik lagi.

"Saya meminta kepada para Babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga waspada terhadap warga asing dari luar," tutur Kapten Inf Budiono.

Tidak hanya itu, Kapten Inf Budiono juga menyarankan kepada para ketua RT untuk menggalakan Siskamling. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar