Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 02 Maret 2016

Koramil Krembangan Bersama Masyarakat Bahu Membahu Normalisasi Selokan

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Anggota Koramil 0830/01 Krembangan, Kodim 0830/Surabaya Utara, Sertu Heru bersama warga PPI RT 08 RW 04 Kelurahan Kemayoran melaksanakan kerja bakti bersama warga normalisasi selokan di jalan raya Gresik.  Selasa (1/3/2016).

TNI bersama masyarakat saling bahu membahu dengan mengerjakan pembersihan di normalisasi selokan di jalan raya Gresik tersebut.

“Gagasan normalisasi selokan di jalan raya Gresik ini berawal dari rasa keprihatinan Danramil yang melihat saluran irigasi yang dipenuhi tumbuh – tumbuhan liar dan sampah, sehingga warga bersama dengan TNI membersihkan saluran ini”, ungkap Danramil Krembangan, Mayor Czi Muhammad Lutfi.

Kegiatan ini kami laksanakan atas kerjasama warga untuk melaksanakan bersih – bersih dengan tujuan untuk memperlancar aliran air dan menghindari banjir di musim hujan ini.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan lingkungan menjadi bersih sekaligus persiapan jelang datangnya musim hujan agar aliran di saluran air lancar dan tak menimbulkan banjir.

Selain itu, “tujuan Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan ikut kerja bahkti bareng warga ini untuk mempererat rasa kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat” papar Danramil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar