Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Juni 2016

Bazar Murah Kodim 0811/Tuban Diserbu Warga Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Menindak lanjuti Perintah Komandan Korem 082/CPYJ dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim 0811/Tuban berpartisipasi dalam kegiatan Bazar Aneka Produk Unggulan yang diselenggarakan terpusat di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Selasa (28/6/16).

Menurut Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo, kegiatan ini sangat membantu warga Surabaya dan sekitarnya khususnya menjelang Lebaran tahun ini, karena produk unggulan yang dijual dalam bazar murah ini harganya memang murah dan terjangkau bagi masyarakat.

“Banyak warga Surabaya terutama disekitar Makodam V/Brawijaya yang antusias dan senang membeli meski harus sedikit antri dan berdesak-desakan untuk mendapatkan produk–produk unggulan dari Kodim Tuban yang memang tidak banyak ditemukan di wilayah Surabaya dan   juga harganyapun jauh lebih miring dari harga pasaran,”kata Dandim.

Produk unggulan yang disediakan dalam bazar murah ini seperti Batik Gedog Tuban, Kecap Laron Tuban, Terasi, Aneka Ikan Kering dan Aneka Kerupuk Ikan Khas Tuban.

Agus, warga jalan Hayam Wuruk, Surabaya, mengaku sangat senang dengan adanya bazar tersebut. Menurutnya, dia datang bersama istri dan anaknya untuk membeli ikan asin. “Tadi rencananya saya mau beli ikan asin ke pasar. Tapi karena ada bazar ini akhirnya saya belanja disini, lumayan harganya murah,”kata Agus.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar