Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

Pimpinan TNI-Polri Trenggalek dan Ketua PN Trenggalek Silaturrahim Di Pondok Pesantren AL ISTIQOMAH




KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Pada pukul 20.00 hingga 23.10 WIB bertempat di Pondok Pesantren AL ISTIQOMAH Desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan kegiatan Silaturahim oleh Dandim 0806 Trenggalek, Kapolres Trenggalek, Ketua PN Trenggalek dan rombongan dengan Pimpinan Ponpes Al Istiqomah KH. Masduki di Desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek . Senin Malam (20/6/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arm. Bayu Argo Asmoro, Kapolres Trenggalek  AKBP I Made Agus Prasetya Sik M Hum, Ketua PN Trenggalek Bambang Nurcahyono Sh.M Hum, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara SH, Kabag ops. Polres Trenggalek  Kompol Mukalam, Kasat IK polres Trenggalek AKP.Katimun, Kasat Lantas AKP. Heru, Kasat Reskrim  AKP. Suwancono SH, Camat Karangan Hari Andiko, Danramil Karangan Kapten Supoto dan Kapolsek Karangan AKP.Sutrisno SH.

Pukul  21.15 Wib Dandim 0806 Trenggalek dan rombongan tiba di Ponpes Al Istiqomah di sambut oleh pimpinan Ponpes Al Istiqomah KH. Masduki. Dalam kegiatan Silaturohmi dengan  KH.Masduki tersebut   Membahas tentang Pembentukan karakter generasi  muda yang bebas Narkoba dan Kamtibmas. KH. Masduki mengusulkan tentang  Akses jalan menuju ke Ponpes yang perlu perhatian dari pemerintah Daerah.

Dalam kegiatan silaturrahim juga dilaksanakan pemberian tali asih dari Dandim 0806/Trenggalek, Kapolres Trenggalek dan  Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Trenggalek kepada KH. Masduki.

Pada pukul  22.10 Wib kegiatan silaturohmi di Ponpes Al Istiqomah selesai  selanjutnya rombongan menuju ke Kediaman Kepala Desa Kerjo Rebo untuk melaksanakan silaturahim dengan Kepala Desa Kerjo. Kepala Desa Kerjo menyampaikan bahwa kegiatan Tiga Pilar di kabupaten trenggalek sudah berjalan dengan baik. Dengan Kepemimpinan yang baru di Kabupaten Trenggalek diharapkan ada perubahan dan peningkatan bidang Infrastruktur dan Peningkatan Ekonomi rakyat. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar