Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Juni 2016

Ramadhan, PT.Jasa Raharja Jatim Siapkan 3.500 Paket Sembako Murah



KABARPROGRESIFF.COM : (Surabaya) PT Jasa Raharja (Persero) Jawa Timur pada Ramadhan tahun ini telah menyiapkan sebanyak 3.500 paket sembako murah untuk masyarakat di beberapa daerah di Jatim. Untuk mendapatkan paket sembako ini, masyarakat bisa membelinya dengan harga Rp 25 ribu dengan mendapatkan paket sembako murah senilai Rp 150 ribu.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jatim, Tri Yugara, dalam rilisnya, Selasa (28/6) mengatakan, penyelenggaraan paket pasar murah sembako ini bertujuan untuk  mengantisipasi harga sembako di Indonesia selama bulan Suci Ramadhan tahun 2016. Selain itu, kegiatan ini bagian dari mendukung program pemerintah dalam rangka peningkatan kondisi sosial masyarakat terutama didaerah wilayah kerja BUMN
“Bertempat di Masjid Darussalam desa Pangarangan Kabupaten Sumenep  kami menyerahkan secara simbolik paket pasar murah sejumlah  yang juga serempak dilaksanakan di beberapa wilayah kabupaten di Provinsi Jatim,” ujarnya.

Adapun beberapa daerah yang menyelenggarakan pasar murah paket sembako di wilayah PT Jasa Raharja Jatim diantarany Kabupaten  Bojonegoro, Blitar, Kediri, Malang, Magetan ,Probolinggo ,dan Sumenep. Tidak itu saja, PT Jasa Raharja Jatim juga peduli pada anak yatim piatu dengan menyerahkan santunan.
Tri menuturkan, bahwa kegiatan penjualan  paket sembako murah ini bertujuan untuk  mengantisipasi harga sembako di Indonesia selama bulan Suci Ramadhan tahun 2016. Selain itu, mendukung program pemerintah dalam rangka peningkatan kondisi sosial masyarakat terutama didaerah wilayah kerja BUMN.

“Adapaun paket sembako yang dijual murah ke pada masyarakat senilai Rp.150 ribu namun masyarakat membayar sejumlah Rp.25 ribu. Uang yang terkumpul dari hasil penjualan tersebut di serahkan ke Masjid tempat diadakan penjualan sembako murah ,disamping penjualan paket sembako juga di serahkan santunan kepada 250 anak Yatim Piatu dengan nilai santunan Rp 100 ribu,” terangnya.

Sementara itu, Kahumas PT Jasa Raharja Jatim, Totok Ery Sukamto mengatakan, kegiatan pasat murah paket sembako ini mendapat antusias dari masyarakat. “Mereka mengaku sangat senang karena dapat meringankan kebutuhan terutama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Meraka mengharapkan kegiatan ini akan berlanjut setiap tahun,” katanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar