Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

Buka Bersama dan Penyerahan Bingkisan Kepada Anak Panti Asuhan Al-Ikhlas Di Kantor Pertanahan Ponorogo




KABARPROGRESIF.COM : (Ponorogo) Bertempat  di Kantor Pertanahan Kabupaten Ponorogo  telah dilaksanakan Buka Bersama dalam rangka pemberian bingkisan kepada anak panti asuhan Al-Ikhlas Jln. Muria Kabupaten Ponorogo yang diberikan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kab Ponorogo Drs. Imam Nawawi, M.si M.T. yang  dihadiri 150 orang. Selasa(28/6/16)

Hadir dalam kegiatan  tersebut Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE., Mubaliq/penceramah  Ustad Rohmadi dari Pondok Al-Furqon,  Dansubdenpom  ponorogo Lettu Cpm Juni Ruriawan,SH., Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Ponorogo  Ninik dan Seluruh karyawan/karyawati Kantor Pertanahan Kabupaten Ponorogo.
                                                        
Kepala Kantor Pertanahan  Drs. Imam Nawawi, M.si M.T dalam sambutannya yang intinya mengucapkan Terima kasih atas kehadiran undangan yang telah sudi meluangkan waktu untuk menghadiri acara hari ini. Sebagai Insan manusia yang berakhlak mulia kita sepantasnya saling Asah, Asih dan Asuh antar sesama.

Sedangkan Ustad Rohmadi dari Pondok Al-Furqon Qasanun  menyampaikan tauziah yang intinya bahwa Puasa mengajarkan kita untuk mengendalikan diri dari hawa nafsu keduniawian agar kita tergolong menjadi orang sukses, sukses dunia dan sukses Akhirat, Insha’allah. Aamiin. Dan kita mudah-mudahan digolongkan dalam umat Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Mari momentum sore ini kita jadikan sebagai sarana untuk menumbuhkan dan meningkatkan Iman dan Taqwa serta  berlomba - lomba untuk mencari kebajikan di Bulan Ramadhan bulan yang Suci, agar kita kelak lulus dan merdeka untuk menyambut hari Raya Idul Fitri dengan umat yang menang dan hati yang bersih seperti bayi baru dilahirkan. Ucap Ustad Rohmadi. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar