Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Juni 2016

Pembekalan Pola Karier PNS AD di Lingkungan Kodam V/Brawijaya TA. 2016



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodam V/Brawijaya menyelenggarakan Pembekalan Pola Karier PNS AD di lingkungan Kodam V/Brawijaya TA. 2016 yang diikuti oleh 135 peserta bertempat di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya.

Kegiatan diawali dengan sambutan Aspers Kasdam V/Brawijaya yang dibacakan oleh Pabandya Binpers Letkol Caj Drs. Sutejo yang intinya menyoroti tentang pola karier PNS AD di lingkup Kodam V/Brawijaya. Setelah itu dilanjutkan dengan pengarahan/penyampaian materi oleh Pabandya-2/Binkar PNS Spaban VI/Bin PNS Spersad Letkol Caj Zainul Arifin.

Dalam pengarahannya, disampaikan tentang pengembangan karier PNS khususnya bagi PNS golongan III yang tidak memiliki jabatan, dimana PNS yang bersangkutan harus keluar dari satuannya untuk mencari jabatan di satuan kerja lain yang jabatan golongan III masih ada/kosong. Tentunya hal ini bisa dilakukan apabila PNS tersebut memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, akan tetapi apabila PNS tersebut tidak memenuhi persyaratan untuk menduduki jabatan (Diklatpim) maka diperbolehkan untuk menduduki jabatan golongan II. Diakhir pengarahannya, diharapkan kepada semua PNS golongan III agar mau memacu diri untuk maju melalui sekolah/pendidikan.

Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat pers baik Satpur, Satbanpur, Satkowil dan Balak jajaran Kodam V/Brawijaya. Hadir pada acara ini, Waka Ajendam dan undangan lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar