Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Juni 2016

Danramil 05/Tanah Abang Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Dengan H. Lulung Lunggana dan Ustad Fikri Zaenuddin MZ



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Buka puasa bersama adalah ajang silaturahmi yang tepat disaat bulan suci Ramadhan. Rasa kebersamaan akan tambah lebih mengikat lagi antar sesama. Danramil 05/Tanah Abang Mayor Chb Endang Rahmad menghadiri acara buka puasa bersama dengan Tokoh Masyarakat H. Lulung lunggana serta Ustad Fikri Zaenuddin MZ, bertempat di Tirta Jaya Perkasa (TJP) Blok F Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat (24/6).

Sambil menunggu waktunya adzan magrib tiba terlebih dahulu disampaikan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Fikri Zaenuddin MZ.

Ustad Fikri Zaenuddin MZ dalam siraman rohaninya menyampaikan bahwa segala bentuk pekerjaan yang dapat memberikan manfaat dan dapat dirasakan oleh orang banyak maka orang tersebut mendapatkan pahala berlipat dibulan suci ramadhan ini. Perbanyaklah amal sodakoh untuk fakir miskin dan anak yatim piatu. Niscaya pahala yang akan kita dapat berlipat ganda pula.

Tokoh masyarakat H. Lulung lunggana juga berharap agar warga masyarakat Kota Jakarta dapat lebih kompak lagi untuk sama-sama membenahi kekurangan wilayah masing-masing. Tanpa ada rasa saling kerja sama mustahil Kota Jakarta dapat menjadi aman, bersih dan indah.

Diakhir acara Danramil 05/Tanah Abang Mayor Chb Endang Rahmad juga berpesan pada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keindahan wilayah yang sudah ada. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar