Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

Kodim Lamongan Dukung Operasi Ramadaniyah Semeru 2016




KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Kodim lamongan beserta Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lamongan, menggelar apel Gelar Kesiapan Operasi Ramadhaniyah Semeru 2016, di halaman Mapolres, Rabu (29-06).

Apel gabungan yang dipimpin langsung Wakapolres Lamongan Kompol Yakob Silvana SIK,untuk memastikan segala kesiapan dan perlengkapan personel TNI, Polri maupun instansi terkait lainnya yang ikut terlibat operasi ketupat.

Sejumlah unsur seperti Sub Garnisun, Polisi Militer (PM), Kodim 0812 Lamongan, Polri , Senkom, Damkar, serta Pramuka mengikuti apel gabungan yang dipimpin Wakapolres Lamongan  Kompol Yakob Silvana SIK. Sejumlah perwakilan forpimda juga mengikuti kegiatan ini.

Operasi Ramadhaniyah Semeru 2016 merupakan hal yang wajib serta mulia untuk dijalankan karena menyangkut keselamatan hidup orang banyak saat lebaran dan diharapkan   dengan adanya Operasi Ramadaniyah tingkat angka kecelakaan turun.

"Kita ini merupakan aparat negara yang wajib melayani masyarakat, oleh karena itu saat operasi nanti saya berharap semua personel sungguh-sungguh dalam bertugas dan terimakasih atas kerjasama instansi terkait semoga tercipta situasi yang kondusif dan selalu utamakan tindakan persuasif dalam operasi ramadaniyah.”jelasnya.

Setelah kegiatan apel Gelar Kesiapan Operasi Ramadhaniyah Semeru 2016 selesai dilanjutkan kegiatan pemusnahan barang bukti miras.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar