Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

Jam Komandan, Danlanal Malang Berikan Arahan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri




KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang, Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H. mengisi Jam Komandan dengan memberikan arahan kepada seluruh anggota Militer dan PNS Lanal Malang berkenaan dengan persiapan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H Tahun 2016 yang digelar di gedung Gelombang Samudera, Mako Lanal Malang, Rabu (29/6).

Sebelum pengarahan pada seluruh personel dijajarannya, tampak Danlanal Malang, Palaksa Lanal Letkol Laut (P) Eko Hariyanto beserta seluruh Perwira Staf Lanal Malang berbaur dengan personel dan ibu-ibu Jalasenastri Lanal Malang lainnya mengikuti latihan senam Gemu Famere untuk persiapan pemecahan rekor Muri Senam Gemu Famire dalam rangka HUT ke-70 Jalasenastri tahun 2016.
  
Pada Jam Komandan tersebut, Gendut –sapaan akrab Danlanal Malang memberikan beberapa penekanan terhadap seluruh anggota Lanal Malang bahwa dalam pelaksanaan cuti lebaran bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H Tahun 2016 sudah diatur agar anggota bisa memaksimalkan cuti lebaran tersebut untuk keluarga.

Ia berharap, agar seluruh personel dijajarannya melengkapi surat-surat baik kendaraan atau surat lain khususnya yang akan keluar kota, mengecek fasilitas dinas disatker masing-masing sebelum melaksanakan ijin lebaran bersama agar terhindar dari bahaya kebakaran, kelebihan penggunaan listrik, air dan fasilitas lainnya.
  
Lebih lanjut orang nomor satu di Lanal Malang menekankan juga agar seluruh personelnya lebih mawas diri berkenaan lagi maraknya genk motor untuk tidak terlibat atau berurusan dengan genk motor. Materi tentang bahaya penggunaan narkoba dan sejenisnya pun juga jadi perhatian danalnal Malang untuk diwaspadai seluruh personelnya.

“Selamat berlibur, sampaikan salam hormat dan mohon maaf lahir batin dari Komandan beserta keluarga kepada keluarganya di rumah,” pungkasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar