Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Juni 2016

Dandim 0506/Tgr Hadiri Pelepasan dan Pembagian uang kepada PMKS oleh Menteri Sosial



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin menghadiri acara Pelepasan dan Pembagian uang kepada PMKS (Penyandang Masalah Kesejahtraan sosial) Kp.Baru Dadap Kec.Kosambi oleh Menteri Sosial RI Ibu Kofifah bertempat di Gedung GSG Alamat : Jl. H Somawinata No 1 Komplek Pemda Kel Kaduagung, Kec Tigaraksa, Kab Tangerang.Selasa (28/6).

Dalam Sambutannya Bupati Tangerang Bpk.A.Zaki Iskandar B.Bus  menyampaikan saya mengucapkan selamat datang kepada ibu Mentri Sosial semoga dengan kehadiran ibu menteri dapat meningkatkan motivasi kepada pemerintahan Kab Tangerang. Permasalahan penyakit HIV yang ada di kampung dadap ada peningkatan, tentunya bukan di kampung dadap saja lokalisasi yang akan di tertibkan khususnya di wilayah Kab Tangerang. Saya selaku pemerintah kabupaten tangerang mengucapkan terimakasih banyak kepada menteri sosial atas terlaksananya bantuan ini, saya memohon agar bantuan ini dapat di pergunakan sebagai mana mestinya, saya mengharapkan kepada PMKS (Penyandang Masalah Kesejahtraan sosial) pulang ke kampung halaman agar menjadi wanita muliya.

Sambutan Menteri Sosial Ibu Kofifah sebagai berikut : Menteri Sosial Ibu Kofifah menyarankan kepada PMKS agar meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Manfaat kan waktu di bulan puasa ini yang tinggal 6 hari lagi agar mendapatkan rejeki yang lebih banyak lagi dari Allah Swt. Saya ucapkan selamat jalan agar selamat dalam perjalanan sampai tujuan dan jangan lupa sesampainya ke kampung halaman agar melaporkan diri kedinas kesehatan.

Jumlah yang di terima oleh PMKS sebesar Rp. 5.050.000 dengan rincian Sbb:

Tunjangan perorangan Rp.3.000.000, Tunjangan kesejahteraan Rp.1800.000 dan Transportasi Rp. 250.000.

Pemulangan menggunakan 3 Bus dengan rincian sbb: Rombongan Bus 1 tujuan: Bogor, Sukabumi, Cianjur , Bandung dan

Garut

Rombongan Bus II Tujuan: Bekasi, Subang, Indramayu, Cirebon, Brebes, Pemalang, Banyumas, Wonosobo, Boyolali dan Magelang.

Rombongan Bus III Tujuan: Jakarta, Tangerang, Serang, Lebak, Panegelang dan Lampung

Setelah acara pembagian uang kerohiman para PMKS (Penyandang Masalah Kesejahtraan sosial) Kp.Baru Dadap pulangkan ke daerah asalnya masing-masing. Jumlah PMKS (Penyandang Masalah Kesejahtraan sosial) yang di pulangkan dan di beri uang kerohiman sebanyak ± 95 orang dan yang masih berada di wilayah kosambi sebanyak ± 92 orang. Dengan menggunakan kendaraan 3 unit BUS

Acara ini dihadiri juga oleh Bupati Tangerang Bpk.A.Zaki Iskandar B.Bus, Wakil Bupati Tgr Bpk H. Hermansyah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin, Kapolres KabTangerang AKBP Asep Edi Suheri, SIK , Kadisos Kab Tangerang Bpk H.Firzada Mirjali, Kakesbangpol Bpk Osman Jayani, Kadis Hub Bpk Nono Sudartono , Kasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Cpm Putra, Danramil 11/Tigaraksa , Camat se kabupaten Tangerang danToga,Tomas Toda Kab Tangerang. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar