Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Juni 2016

Persiapan Lomba Binsat, Kasdim Bangkalan Lakukan Kunker Ke Koramil



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi beserta Perwira Staf Melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil jajaran dalam rangka mempersiapkan lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Teritorial pada bulan Oktober 2016 mendatang, yang disambut langsung oleh Danramil 08/Tragah Kapten Kav Handri Tjahja.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi, mengatakan bahwa kegiatan lomba Binsat Teritorial tersebut di samping melaksanakan perintah pimpinan, juga merupakan upaya pembinaan rutin kepada masing-masing Koramil. Sedangkan yang akan dinilai meliputi masalah kebersihan, keindahan dan kelengkapan administrasi.

Ia menjelaskan, penilaian kebersihan mencakup kebersihan seluruh ruangan, mulai ruangan Danramil, piket, ruang data, dan ruangan Bamin. Selain itu, dilakukan juga penilaian administrasi pangkalan, dan keindahan di area pangkalan.

“Seluruh Koramil bersama anggotanya tetap berupaya untuk mempersiapkan segala konsep pelaksanaan kegiatan yang sebenarnya merupakan kegiatan sehari-hari sesuai dengan program kerja Koramil,” pungkasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar