Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Juni 2016

RAMADHAN,PANGDAM V / BRAWIJAYA SANTUNI ANAK YATIM



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menghadiri   kegiatan Safari Ramadhan yang di gelar di Lapangan Makorem 084 / Brawijaya.

Kegiatan Safari Ramadhan  yang dihadiri oleh sejumlah jajaran pimpinan beserta personil dari TNI - AD juga diikuti oleh Anak- anak yatim.

" Kegiatan Safari Ramadhan adalah sebagai sarana untuk mendekatkan keimanan diri saya sebagai pimpinan kepada bawahan untuk bersilahturahmi,sehingga jalinan kerja sama kita semakin erat," ujar Pangdam V / Brawijaya saat usai berbuka puasa bersama awak media di Makorem 084 / Brawijaya.selasa (28/6).

Selain bersilahturami Pangdam Sumardi juga memberikan santunan kepada 100 Anak- anak yatim piatu dari surabaya.

" Menyantuni anak- anak yang belum beruntung adalah sunnah Nabi,dan kita sebagai umat muslim wajib untuk membantu mereka," katanya.

Sumardi menambahkan, Kegiatan Safari Ramadhan tersebut juga merupahkan tugas akhir selama menjalani jabatan menjadi Pangdam V / Brawijaya.

“Ini sekaligus juga sebagai tanda berakhirnya tugas saya sebagai Pangdam V Brawijaya,” terangnya
 Menurut Sumardi,dalam tugasnya selama menjadi Pangdam, Jawa Timur merupahkan provinsi yang relatif kondusif, aman, lancar dan solidaritas para TNI sangat bagus.

‎“Provinsi Jawa Timur cukup bagus kondusif dan aman. Forpimda nya juga solid, dan kerjasama dengan TNI, juga berjalan baik, ini harus terus dipertahankan,” pungkas Sumardi.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dihadiri sekitar 1000 undangan,diantarnya diikuti dari berbagai undangan yakni Pemuda Pancamarga, Karang Taruna, Pemuda Pancasila , FKPPI serta Pramuka (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar