Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Juni 2016

Koramil 18/Jtu Santuni Yatim Piatu



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Untuk membagi keberkahan di Bulan Ramadhan Koramil 18/Jatiuwung Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr menyantuni anak yatim piatu. Kegiatan tersebut di gelar di Makoramil 18/Jatiuwung yang di hadiri oleh Keluarga besar Koramil dan mitra sebanyak 200 orang. Danramil 18/Jatiuwung Mayor Arh Jewanto kepada Harian Pelita, Senin (27/6) Mengatakan, kegiatan santunan tersebut sekaligus mengajak anak yatim piatu untuk Buka Bersama (Bukber) berjamaah. “Untuk anak yatim piatu yang di berikan santunan sebanyak 50 orang dari Wilayah Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang untuk Wilayah Koramil 18/Jatiuwung,”ujarnya.

Dengan di berikanya santunan yang di gelar Makoramil selain memberikan berkah kepada anak yatim piatu di Bulan Ramadhan, ini juga sebagai ajang silaturohmi dengan masyarakat sekaligus  memberitahukan keberadaan Kantor Koramil 18/Jatiuwung. Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bukti kepedulian TNI AD kepada anak yatim piatu melalu Koramil 18/Jtu. Karena, yatim piatu juga merupakan aset bangsa dan negara serta sebagai generasi penerus Bangsa yang harus tetap di pelihara dan di perhatikan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Wadanramil 18/Jtu, Jajaran Babinsa Korakil 18/Jtu, Tokoh Agama yang di pimpin oleh Ustad Yayat, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan masyarakat sekitar serta mitra Koramil. Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar