Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Juni 2016

Pilgub DKI 2017, Risma Ok, Bila Warga Surabaya Setuju



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dukungan pada mantan Kepala Bappeko dan DKP Surabaya, Tri Rismaharini untuk ikut dalam pilgub DKI terus mengalir. Tak hanya dari Jakarta Barat kini sejumlah warga di Jakarta Utara ikut mendeklarasikan dukungannya agar Risma sapaan Tri Rismaharini bertarung untuk membangun Ibu Kota Negara Indonesia.

Bahkan beberapa survey elektabilitas Risma di Pilgub DKI cukup tinggi. Seperti yang dilakukan Lembaga Survei Malika Research and Counsluting, Risma raih 34,3%. Tak hanya itu, Pupuli Center juga melakukan survei, Risma meraih 23,8% atau urutan kedua dari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Namun saat dikonfirmasi di kediamannya jl sedap malam, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) merespon atas dukungan warga DKI tersebut, asalkan ada persetujuan dari warga Surabaya.

"Ya nanti tanya ke warga Surabaya, jangan ke saya," tegas Risma di rumah dinas Wali Kota. Senin (27/6/2016).

Menurut Risma, dirinya sudah berjanji pada warga Surabaya ketika dilantik dan ia ingin menghormati serta menjalankan amanah yang sudah diberikan warga padanya.

"Aku sudah sumpah kemarin waktu dilantik," katanya diplomatis. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar