Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

Kodam Jaya Adakan Persiapan Pembukaan Bazar




KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menyambut Hari Raya Idul Fitri Kodam Jaya mengadakan persiapan acara Bazar dan mudik gratis dengan mendirikan tenda stand untuk masing-masing bagian satuan jajaran Kodam Jaya yang akan mengikuti acara Bazar tersebut, bertempat di Lapangan Kartika Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (29/6).

Bazar yang akan dilaksanakan menyuguhkan berbagai macam kebutuhan dan akan dibuka selama 2 hari dimulai pada tanggal 30-6-2016 sampai dengan 1-7-2016. Selain adanya Stand Bazar juga tersedia Stand Gratis Mudik yang diadakan Kodam Jaya.

Wakil Ketua Panitia Bazar Kodam Jaya Letkol Inf Sarwoyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan guna membantu para prajurit dan PNS untuk mencari kebutuhan hari raya dengan harga yang rendah.

Disamping itu Kodam Jaya juga memberikan kesempatan bagi para prajurit dan PNS yang ingin melaksanakan hari raya di kampung halaman dengan gratis mudik yang akan diberangkatkan dari Kodam Jaya. Jika ada yang berminat silahkan mendaftar "Ucap Letkol Inf Sarwoyadi".

Wakil Ketua Panitia Bazar Kodam Jaya Letkol Inf Sarwoyadi juga berharap dengan diadakannya kegiatan Bazar ini dapat membantu dan mempermudah bagi prajurit dan PNS untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar