Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 Juni 2016

Kodim 0506 Tangerang Siagakan Personel Di 8 Titik Pos Ketupat Lebaran Tangerang



KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Menyambut hari raya Idul Fitri 1437H Kodim 0506/Tangerang tidak hanya berdiam diri. Kali ini Kodim 0506/Tgr bersinergi dengan Polres Kota Tangerang Selatan, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan akan mendirikan Pos Ketupat Lebaran.

Keberadaan Pos Ketupat Lebaran‎ 2016 itu tentunya akan difungsikan untuk membantu masyarakat yang turut merayakan Hari Raya Idul Fitri serta Ada delapan titik pos yang akan disebar.

Adapun titik sebaran lokasi Pos Ketupat Lebaran antara lain di kolong flyover Pasar Ciputat, simpang Gaplek dan Pamulang Square di Kecamatan Pamulang, perempatan German Centre di Kecamatan Serpong.

Kemudian di depan WTC Matahari Serpong dan Gading Serpong di Kecamatan Serpong Utara, depan Bintaro Plaza di Kecamatan Pondok Aren, dan di perempatan Muncul, Setu.

Pos mulai didirikan hari ini (Senin 27/06) dan berakhir pada H+7 lebaran. Dalam setiap titik pos nantinya akan disiagakan petugas gabungan TNI Polri serta dibantu Pramuka, petugas medis kesehatan lengkap dengan armada mobil ambulan.

Nantinya petugas yang siaga di Pos Ketupat Lebaran siap memberikan pelayanan mengatur arus lalu lintas serta menjaga gangguan kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan semata untuk mendukung perayaan Idul Fitri‎ agar dapat berjalan aman dan lancar.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar