Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Juni 2016

Patroli Gabungan Koramil dan Polsek Pancoranmas Berhasil Amankan 11 Remaja



KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Koramil 01 dan Polsek Pancoranmas menggelar patroli gabungan di sepanjang jalan Margonda mulai dari Kelurahan Pancoranmas-Pd.Terong-Pitara-Mampang-Ratu Jaya, Depok, Senin (26/7/16) dinihari.

Danramil 01/Pancoranmas Kodim 0508/Depok Kapten Arh Sairi yang langsung memimpin patroli gabungan mengerahkan 10 anggota dari Koramil 01, 15 anggota Polsek, 6 anggota Wanra dan 6 anggota Pokda, dan menggunakan dua unit kendaraan roda empat serta 10 unit SPM.

Menurut Sairi, sasaran patroli gabungan adalah mengantisipasi tawuran antar geng motor, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada warga di wilayah Kecamatan Pancoranmas dan Cipayung.

Benar saja, tepat tengah malam, patroli gabungan sekira pukul 00:45 Wib saat melawati RW 03 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung, berhasil mengamankan sekelompok remaja yang tengah tawuran. 11 remaja berikut  barang bukti berupa 2 buah golok, 2 clurit dan 1 stik golf kemudian diserahkan ke Polsek Pancoranmas Depok untuk pemeriksaan lebih lanjut. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar