Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 30 Juni 2016

DANDIM 0501/JAKARTA PUSAT BS TINJAU PELAKSANAAN PENGAMANAN SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN




KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Moch. Zamroni meninjau langsung pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, bertempat di kediaman Pangdam Jaya/Jayakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/6/16).

Dengan melihat secara langsung seperti ini, saya dapat mengetahui kendala-kendala maupun kekurangan yang dihadapi anggota selama melaksanakan kegiatan pengamanan di lapangan, ungkap Dandim.

Di samping itu, penting bagi saya sebagai seorang Komandan harus senantiasa dapat berada di tengah-tengah anggota yang sedang melaksanakan tugas, guna memberikan support maupun moril kepada seluruh anggota, imbuh Dandim

“Selain di kediaman Pangdam Jaya/Jayakarta, di wilayah Menteng ini banyak terdapat obyek VVIP/VIP lainnya yang harus senantiasa kita amankan seperti kediaman Wakil Presiden dan Panglima TNI”, tutup Dandim. (andre)


0 komentar:

Posting Komentar