Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 Februari 2017

Danramil Bersama Muspika Hadiri Acara Pisah Sambut Pejabat Kadiknas dan Budaya Kecamatan Modung Bangkalan



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Pergantian Kadiknas dan Budaya Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, merupakan rotasi jabatan untuk penyebaran roda berokrasi, dalam pisah sambut tersebut dihadiri oleh Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Achmad Djaelani dan Muspika Modung Kabupaten Bangkalan, Jum’at (3/2/2017).

Dimana Kadiknas dan Budaya Kecamatan Modung yang lama Achmad Subaidi digantikan oleh Saifullah, suasana haru pun menyelimuti dalam acar tersebut, pejabat Kadiknas dan Budaya Kecamatan Modung lama mengatakan, sudah bisa dalam tubuh birokrasi ada pergantian atau rotasi jabatan, dia.  Berharap pula semoga pejabat Kadiknas dan Budaya Kecamatan Modung yang baru bisa melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

”Saya mohon pamit, mohon doa semoga ditempat yang baru pengabdian saya lebih ditingkatkan lagi, saya berharap semoga Kadiknas dan Budaya Kecamatan Modung yang baru bisa bekerjasama dengan baik dan lebih meningkatkan lagi pelayanan di Kecamatan Modung lebih meningkat,“ terang Achmad Subaidi.

Pejabat Kadiknas dan Budaya Kecamatan Modung baru Saifullah,  mengemukakan, sebisa mungkin akan melanjutkan keberhasilan yang lama, janjinya akan berusaha lebih meningkatkan lagi, dan dia meminta dukungan kepada Forkopimcam untuk memberikan masukannya sehingga bisa menjalankan tugas yang baiak.

Sementara 0829/12 Modung Kapten Inf Achmad Djaelani berkesempatan menyampaikan, semoga Camat yang lama dapat terus berkarya dan menunjukkan loyalitas kerjanya,dan berharap yang baru mampu melanjutkan program yang lama serta meningkatkan lagi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar