Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 20 Mei 2022

Aksi Donor Darah Warnai Peringatan HUT Satkor Koarmada II Ke-62 Tahun 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ada hal yang menarik pada peringatan HUT Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II ke-62 Tahun 2022 ini, yakni aksi kegiatan sosial Donor Darah yang diikuti 250 prajurit Satkor Koarmada II dan Jalasenastri Cabang 4 Armada II yang digelar di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA), Kamis (19/5/2022).

Antusiasme prajurit Satkor dalam mengikuti donor darah ini merupakan wujud kepedulian prajurit Satkor Koarmada II terhadap sesama manusia terutama yang membutuhkan transfusi darah.

Kegiatan donor darah ini terselenggara lewat kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya dan Diskes Koarmada II. Sebanyak 250 kantong darah menjadi target aksi yang didedikasikan Satkor Koarmada II untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI), 

Terpisah Komandan Satkor (Dansatkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Andri Kristianto berharap dari 250 kantong darah yang ditargetkan, bisa dipenuhi semua oleh para pendonor untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. "Semoga dengan adanya donor darah ini dapat membantu masyarakat yang ada di Rumah Sakit atau lainnya yang membutuhkan. Selain itu saya berharap program ini juga dapat meningkatkan jiwa sosial prajurit Satkor Koarmada II," Ungkapnya.

Hadir dalam acara donor darah para Komandan dan Perwira unsur Satkor Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar