Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Mei 2022

Danki Brimob Aramiah Salurkan Batuan Kepada Warga Tanjung Neraca Yang Kurang Mampu


KABARPROGRESIF.COM: (Aceh) Satbrimob Polda Aceh selalu menyisihkan sedikit rejeki kemudian dihari Jumat menjadi rutinitas anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor dan hari ini membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tanjung Neraca Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang.

Pembagian sembako secara Door To door hari ini dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K.dan di dampingi oleh anggotannya.

"Dengan dipandu Perangkat Desa Neraca kami mengayunkan langkah mendatangi rumah-rumah saudara kami yang memang benar-benar amat sangat membutuhkan uluran tangan kita," ujar Danki.

"Sama-sama kita tahu sedekah jariyah merupakan salah satu amalan yang akan kita bawa saat menghadap sang Khalik, maka dari itu saya tak bosan-bosannya mengajak anggota untuk ringan tangan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," urainya.

Disambangi Brimob Aramiah masyarakat Desa Neraca merasa terharu dan antusias serta mengucapkapkan ribuan terimakasih kepada Danki Brimob Aramiah dan selauruh anggota nya yang telah berkenan hadir untuk membati masyarakat yang benar benar membutukan.

"Kami tidak bisa membalas apa yang sudah di berikan, Semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda, sehingga terus bisa membatu masyarakat yang kesulitan," tandas warga.

0 komentar:

Posting Komentar