Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Mei 2022

Kepala Staf Koarmada II Terima Kunjungan Kerja Kadismatal


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Staf Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi, M. Tr.(Han), mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto S.H., M.A.P., M.Tr. (Han), menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Dinas Material TNI Angkatan Laut (Kadismatal) Laksma TNI Widyantoro, pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kaskoarmada II Ujung Surabaya, Jum’at (27/5/2022).

Dalam pertemuan yang singkat tersebut, Kaskoarmada II mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Kadismatal  Laksma TNI Widyantoro yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan silaturahmi di Koarmada II.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut dibahas mengenai kesiapan unsur-unsur KRI dijajaran Koarmada II dalam mendukung kegiatan operasi maupun latihan. Kunjungan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari kedua belah pihak dan foto bersama.

Turut mendampingi Kaskoarmada II dalam menyambut kedatangan kunjungan Kadismatal antara lain Aslog Pangkoarmada II, Kadisharkap Koarmada II, Kadismatbek Koarmada II, Kadopusbektim dan Kasatharmatim. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar