Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 Mei 2022

Peringati HUT ke-65 Kodam XIV/ Hasanuddin, 1 Regu Brimob Batalyon C Pelopor Datangi Makorem 141 / TP Bone


KABARPROGRESIF.COM: (Bone) Satu regu personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan menggunakan truk dinas Brimob mendatangi markas komando Korem 141/ Toddopuli Bone yang berada di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Manurungge Kecamatan Tanete Riattang pagi tadi, Jum’at ( 27/05/22 ).

Kedatangan satu regu anggota Brimob Bone ke Markas Korem Toddopuli tersebut ialah untuk mengikuti kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 141 Bone dalam rangka memperingati HUT ke-65 Kodam XIV/ Hasanuddin.

Menurut penuturan Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. kehadiran pasukan Brimob Bone dalam kegiatan donor darah di Makorem 141/TP ialah wujud dari kepedulian sosial serta bentuk sinergitas antara Brimob dan TNI.

” Selain sebagai wujud kepedulian sosial terhadap pemenuhan ketersediaan stok darah di Kabupaten Bone, kehadiran personel kami dalam kegiatan donor darah di Makodim Bone ini juga bentuk sinergitas TNI-POLRI antara Batalyon C Pelopor dan Korem 141 yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Danyon C Pelopor berharap melalui kegiatan sosial ini dapat lebih meningkatkan kekompakan antar Batalyon C Pelopor dengan institusi TNI di Kabupaten Bone.

” Tentunya sebagai bentuk soliditas dengan rekan-rekan TNI, kami senantiasa mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem maupun Kodim yang ada di Kabupaten Bone,” sambung Nur Ichsan.

Kegiatan donor darah yang bertempat di lapangan tenis kompleks Makorem 141/ Toddopuli ini terselenggara atas kerja sama antara Kodim Bone dengan PMI Kabupaten Bone dan dihadiri oleh beberapa satuan diantaranya Kodim 1407 Bone, Brimob Batalyon C Pelopor, Polres Bone, Satpol PP serta para ibu-ibu Persit.

0 komentar:

Posting Komentar